ganti kartu debit, gara-gara kartu tidak bisa dibaca lagi di mesin ATM.
Tunggu antrean, tiba giliran aku dilayani oleh CSO (Customer Service Officer) ayu nan ramah
dalam waktu singkat kartu baru sudah jadi.
"Pak, ini ada survey layanan...ee bagaimana dengan layanan yang baru bapak terima?" tanyanya.
Setelah aku cermati lembaran kertas kecil yang diperlihatkannya. Lalu
dari pilihan yang tersedia mulai sangat tidak puas sampai sangat puas.
Aku pilih,"puas!"
Lalu mbak2nya bilang..."sangat puas, ya pak" sambil senyum manis
"Mmmm... iya ya... sangat puas!" jawabku mantap
"tolong dicentang yang ini y pak," sambil menunjuk ke kotak kosong di sebelah kata SANGAT PUAS.
Sreet! langsung kucentang.
Dan petugas CSO itupun tersenyum puasss....
aku juga
Jebule ngono to urip
saling menghargai...
Aku jadi ingat mybook; IKLAN dari LANGIT, yess!
wassalam,
sangPenging@T
Tidak ada komentar:
Posting Komentar